oleh

Cafe Imipian Digrebek, Sabu Dicampakkan Pengunjung

SIANTAR | GN

Salahsatu kamar di Cafe Impian Jalan AMD Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba digrebek polisi. Seorang pengunjung kedapatan melempar sabu-sabu dua paket.

Informasi diperoleh Minggu (31/01/2021) pagi, penggrebekan berawal dari laporan masyarakat yang diterima Satuan Narkoba Polres Siantar, Sabtu (30/01/2021) malam.

Tak mau membuang waktu, petugas langsung turun ke lokasi demi menindaklanjuti laporan tersebut. Tiba di lokasi cafe sekira pukul 22.30 WIB, petugas kemudian mengetuk salahsatu kamar yang terkunci dari dalam.

Yuda Prayogi (23) yang ada di dalam kamar, tak sadar didatangi polisi dan membuka pintu kamar. Begitu pintu kamar terbuka, warga Rambung Merah Pasar 1 Kabupaten Simalungun, ini baru sadar sedang berhadapan dengan petugas.

Gugup, Yuda menyampakkan dua paket sabu miliknya dengan tangan kiri. Beruntung polisi melihat upaya Yudha menghilangkan barang bukti. Yuda tak bisa berkutik. Memilih menyerah dengan mengakui perbuatannya. Sabu yang setelah ditimbang seberat 0,60 gram itu pun kini bakal menghantarkan Yuda ke penjara.

Polisi sejauh ini masih berupaya mengembangkan kasus Yuda dengan mencari pemasok barang haram tersebut. (Ung/rel)

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA