oleh

Calon Bupati Simalungun Disebut Rentenir, Gepsis: Tak Mungkin Ada Asap kalau Tak Ada Api!

SIMALUNGUN – ST

Ketua Umum Gepsis (Gerakan Pemuda Siantar-Simalungun) Hamson Saragih, mengingatkan masyarakat Simalungun untuk lebih cerdas dalam memilih calon Bupati Simalungun di Pilakda 9 Desember 2020 mendatang.

“Jangan sampai salah memilih. Kenali semua calon. Cari latar belakang dan integritasnya. Kita mau Simalungun lebih maju pesat jika di tangan orang yang tepat,” tutur Hamson, Jumat pagi (25/09/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Adanya tuduhan yang menyebut RHS sebagai rentenir, menurut Hamson memang sangat samar kebenarannya. Namun begitu, Hamson sekali lagi mengingatkan masyarakat Simalungun, tidak begitu saja mudah percaya dengan segala isu yang berkembang sebelum terbukti kebenarannya.

“Perlu kita ingat, ini kontestasi merebut kekuasaan. Segala cara mungkin saja terjadi. Termasuk menjatuhkan lawan. Memang saya akui, tak mungkin ada asap kalau tak ada api. Tinggal kemauan masyarakat untuk mencari kebenaran dari setiap isu yang berkembang. Itulah nantinya sebagai rujukan menjatuhkan pilihan,” papar Hamson.

Kepada seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Hamson juga berpesan agar tetap menjunjung tinggi integritas dalam berkompetisi.

“Kompetisi sehat saja dibangun. Biar masyarakat tenang. Jangan picu konfliklah. Sponsori demo untuk menjatuhkan lawan menurut saya itu juga kurang mencerdaskan,” tutup Hamson. (Ung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA