oleh

Dituding sebagai Rentenir, RHS Balas Begini…!

SIMALUNGIN | GN

Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, membantah dirinya mencari nafkah dengan cara membungakan uang (Rentenir) di Kepulauan Batam. Tudingan itu dianggapnya hanya untuk tujuan tertentu.

Kepada GOBERnews, calon Bupati Simalungun yang didampingi oleh Zonni Waldi, ini secara tegas mengatakan, tudingan yang menyebut dirinya “Lintah Darat” itu sesungguhnya tak memiliki cara lain untuk menjatuhkan imagenya di mata publik.

Sambil mengilustrasikan tawa, berikut isi pesan what’s app RHS menjawab GOBERnews saat dipertanyakan sikapnya atas tudingan rentenir kepadanya.

“Hehehe kira kira perlu nggak kita tanggapi Dinda …..padahal di depan mata pr kita buat Simalungun sudah sangat menunggu sentuhan kita… Biar saja Dinda apa kata orang biasa dalam konsentrasi politik mungkin tidak tau lagi seperti apa mau menjatuhkan rhs.”

Jawaban itu tak dilanjutkan oleh RHS. Namun Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun, Sarmin Girsang, memastikan pihaknya sudah menyerahkan masalah itu kepada penegak hukum.

“Kita sudah melaporkan hal itu secara resmi ke Polres Simalungun,” tulis Sarmin Girsang, Selasa (22/09/2020) sore.

Sekadar diketahui, pengurus PDI Perjuangan, mendapat perlakuan kasar sampai berujung penganiayaan dari kubu pendukung RHS beberapa hari sebelumnya. Pemukulan itu dipicu dari ucapan kader PDI Perjuangan yang menyebut RHS merupakan sosok Rentenir di Kepulauan Batam.

Kemarahan kubu RHS tak terbendung lantaran PDI Perjuangan, diketahui mendukung rival RHS yang tak lain adalah pasangan calon Anton Saragih – Rospita Sitorus. (Maulana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA