oleh

Elemen Muslim Siantar Dukung yang “PASTI”

SIANTAR | GN

Komponen muslim Kota Siantar semakin membuka hati kepada pasangan calon tunggal di Pilkada Siantar.
Salahsatunya, Majelis Muslimin Indonesia (MMI) Kota Siantar.

“Kami bahkan akan rapatkan barisan untuk yang “PASTI” di Pilkada Siantar Desember 2020 mendatang,” tegas Ir Bonatua Pospos, Kamis pagi (17/09/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Ketua MMI ini juga menegaskan, performa Pasangan Asner-Susanti (PASTI) di mata ummat Islam sejak awal sudah terlihat nyata terutama soal jalinan komunikasi.

“Mudah. Cair dan sangat ellegan. Tidak memandang latar belakang SARA. Gaya komunikasinya begitu merangkul dan sangat bersahaja,” puji anggota DPRD Siantar periode 1999-2004 ini menambahkan.

Pilkada kali ini yang mengharuskan munculnya calon tunggal sambung Bonatua, harus disikapi dengan realistis dan optimis. Terutama, demi orientasi percepatan laju pembangunan Kota Siantar.

“Kami selalu mengedepankan sikap relistis dan optimis dari seluruh peristiwa apa pun itu. Termasuk Paslon tunggal di Pilkada Siantar. Karena kami memprioritaskan laju pertumbuhan pembangunan Kota Siantar berikut kandungan di dalamnya. Pasangan Asner – Susanti (PASTI) sudah sangat wajar untuk menjadi pilihan kami di 9 Desember 2020 mendatang,” ungkap Dewan Pengawas PDAM Tirtauli Kota Siantar Periode 2010-2015 ini menambahkan.

Disinggung soal kemungkinan bagi MMI untuk mengarah ke kotak kosong, Bonatua tidak mau meresponsnya terlalu jauh. Menurutnya, hal itu tidak penting untuk dibahas. Sebab itu hanya dagelan yang tak penting lagi.

“Saya rasa kita sudah final. Ngapain lagi membual-bual kotak kosong. Karena sekarang masyarakat semakin cerdas. Soalnya tak ada harapan yang lebih baik dari kotak kosong. Tak ada harapan bisa kita gantungkan di sana. “PASTi” itu pilihan terbaik daripada kotak kosong,” imbuh Bonatua lagi.

Terpenting kata Bonatua, PASTI nantinya dapat membawa perubahan bagi Siantar. “Tugas kita mengawalnya selama masa kepemimpinannya kelak. Harapan kita, PASTI bisa lebih baik dari kepemimpinan yang ada sebelumnya. Dan saya optimis tentang itu. Dan saya berharap, performa terbaik saat ini tidak hilang ketika kelak dipercaya memimpin Siantar,” tutup Bonatua. (Rizky Harahap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA