oleh

AMPI Ikut Ibu Kandung di Pilkada Simalungun

SIMALUNGUN | GN

Lahir dari Rahim Partai Golkar, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Simalungun telah menentukan sikap di Pilkada Simalungun Desember 2020 mendatang.

Lewat deklarasinya yang dilaksanakan Minggu (30/08/2020) sekira pukul 16.00 WIB, AMPI tegas menyatakan siap memenangkan pasangan Radiapoh Sinaga – Zonny Waldy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2021 – 2024.

Dibuka secara langsung oleh Anton Bostian Butar-butar selaku Ketua DPD Ampi Kabupaten Simalungun, gelar deklarasi di Huta Gugur sawah I, Nagori Panei panonbean Panei berjalan lancar.

Anton Bostian Butar-butar dalam kata Sambutan mengucapkan, bahwa DPD AMPI Kabupaten Simalungun merupakan anak kandung dari Partai Golkar Simalungun, masih bersifat Independen.

Begitu pun, Anton menambahkan, berkaitan surat DPP Partai Golkar tentang dukungan kepada calon Kepala Daerah Bupati/Wakil Bupati, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi, Maka dipandang perlu mengeluarkan himbauan dan intruksi di Jajaran AMPI.

Dari DPD 2 Kabupaten Simalungun, Rayon Ampi 32 Kecamatan se-Kabupaten Simalungun, Sub Rayon, nagori desa dan kelurahan, diinstruksikan;

Harus tunduk kepada pandangan dan pilihan politik hanya dari DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun. Selain itu, harus turut serta aktif diminta atau tidak diminta dalam kegiatan pencapaian tujuan politik DPD Partai Golkar Kabupaten simalungun.

Dan yang terakhir, berkaitan hal teknis kader AMPI Se- Kabupaten Simalungun, wajib berkordinasi kepada AMPI di jajaran tugas serta Team Golkar se jajaran Golkar

Terakhir, kader AMPI se kabupaten Simalungun yang tidak mengikuti instruksi sesuai pilihan politik Partai Golkar Kabupaten Simalungun, maka dinyatakan gugur sebagai anggota kader AMPI Kabupaten Simalungun.

“Demikian imbauan dan innstruksi ini dibuat untuk dipatuhi dan dilaksanakan,” tegas Ketua DPD Ampi Kabupaten Simalungun mengakiri sambutannya. (Syawal Tarigan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA