oleh

RHS – ZW Sasaran Para Petani

SIMALUNGUN | GN

Mayoritas masyarakat Simalungun yang menggantungkan hidup dari sektor pertanian, kali ini benar-benar selektif dalam memilih pemimpin.

Tak heran dari sejumlah bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang dipercaya akan bertarung di Pilkada Simalungun tahun 2020, satu persatu telah ‘ditelanjangi’ dan diteliti untuk selanjutnya bakal dipilih.

Dari sekian nama Balon, pilihan terbaik para petani tampaknya menyasar kepada pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi.

Pemerhati pertanian Simalungun, Edy Sutanto, mengaku percaya dengan pilihan petani kepada pasangan RHS – ZW akan mampu membawa sektor pertanian ke arah yang lebih maju. Mengingat, keduanya benar-benar merupakan kalangan yang lahir dari sektor pertanian.

Bahkan sepengetahuan Edy, khusus Zonny Waldi sendiri, sudah banyak berbuat nyata dalam sektor pertanian.

“Memilih RHS – ZW menurut saya sudah tepat. Petani selama ini merindukan sosok pemimpin yang mau dan mampu membangun sektor pertanian. RHS dan ZW memang solusinya,” ujar Edy, Sabtu (22/08/2020) siang.

Di antara sejumlah nama kandidat yang saat ini muncul sambung Edy, pengalaman dan kemampuan serta kerja nyata di sektor pertanian hanya ada di pasangan RHS – ZW.

“Tidak bisa dipungkiri. Itu sudah lama kita ketahui. Sosok RHS sukses dari dunia pertanian. Zonny Waldi, bahkan sudah berbuat nyata di kalangan petani dan peternak Simalungun. Kedua sosok ini wajar untuk dijadikan sebagai pilihan bagi para petani yang berkeinginan mendongkrak kemajuan di sektor pertanian,” imbuhnya.

Seperti diketahui, di antara para kandidat yang muncul, nama Zonny Waldi tidak lagi asing di kalangan dunia pertanian Simalungun. Bila dibandingkan dengan kandidat lain, Zonny Waldi lebih dipercaya akan mampu membawa sektor pertanian ke arah yang lebih baik lagi. (Rez)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA