oleh

GKPI Siantar Kota Gelar Konser Virtual untuk Galang Dana bagi Tim Medis dan Warga Terdampak Covid 19

SIANTAR – ST

Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Siantar Kota, Jalan Simbolon Kota Siantar, menggelar konser virtual bertajuk “Peduli Kasih Covid 19”.

Pendeta Resort Jemaat Khusus Siantar Kota, Pendeta ThA Sitorus kepada wartawan Senin malam (3/08/2020) mengatakan, konser lagu puji-pujian yang digelar secara virtual bertujuan untuk berdoa melalui nyanyian pujian kepada Tuhan. Sehingga diharapkan bangsa dan negara serta masyarakat Indonesia dan setiap orang yang menghadapi pergumulan akibat Covid 19 diberikan kekuatan oleh Tuhan.

Selain itu konser juga diharapkan menggerakkan hati setiap orang yang peduli untuk membantu dengan mendonasikan dana yang akan disumbangkan bagi tim medis dan warga yang terdampak Covid 19.

Konser dapat disaksikan melalui chanel atau klik link https://youtu.be/svbSNvng2uY dan donasi disalurkan melalui Bank Mandiri
No.Rek:107.000.651.9419
atas nama, Freddy Pahala Siagian. Atau OVO di nomor HP, 085262390839 atas nama Freddy Pahala Siagian
dan di nomor HP,085261364930 atas nama Erika Frisdita Alani Asi Hutabarat. .

“Sedangkan dana tunai dapat menghubungi SMS, telepon atau WA melalui Dita Erika Hutabarat di nomor HP,085261364930,” sebut Pendeta Sitorus.

Selain itu penyelenggaran juga memberikan kesempatan menyampaikan lagu permintaan melalui akun Facebook,Ppgkpi Siantar Kota dan SMinggu Gkpi Siantar Kota.

Sitorus menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh GKPI Siantar Kota sebagai wujud kepedulian terhadap perjuangan petugas medis yang tidak mengenal lelah. Bahkan berkoban nyawa merawat pasien Covid 19 dan meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak.

GKPI Siantar Kota menurut Sitorus lagi, sangat mengharapkan para donatur terbuka hatinya membantu tim medis dan masyarakat yang terdampak Covid 19 dengan mengirimkan donasinya setelah menyaksikan “Konser Virtual Peduli Kasih Covid 19 GKPI Siantar Kota”. (Davis Suhendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA