oleh

Pak Ucok jadi Korban di Lubang Simpang Sambo, Reinward: Hari Ini Kita Perbaiki

SIANTAR | GN

Lubang di persimpangan Sambo Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur, merenggut korban laka lantas tunggal.

Dini hari itu, Pak Ucok berangkat dari kediamannya di Jalan Asahan menuju Pajak Parluasan. Curah hujan yang tinggi sesaat sebelumnya, membuat lubang tergenang air.

“Saya kira genangan air biasa saja. Rupanya lubangnya dalam. Ban depan kereta saya masuk lobang itu. Jadi saya jatuh,” kenang Pak Ucok, Senin (8/06/2020) pagi.

Akibat kecelakaan tunggal itu, pengusaha rumah makan ini mengalami luka gugus di bagian lengan dan kulit lutut terkelupas. Hingga saat ini, Pak Ucok belum bisa beraktifitas normal karena masih dalam perawatan atas luka yang dialaminya Jumat (6/06/2020) dini hari sekira pukul 03:00 WIB.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kota Siantar, Reinward Simanjuntak, memastikan jika pihaknya segera melakukan perbaikan.

“Hari ini. Kami repot sekali. Mohon dimengerti la ya. Kami tau perbaikan itu harus segera. Begitu kalian infokan kemarin, kami langsung meninjau dan menyiapkan segala sesuatunya. Dan mudah – mudahan hari ini juga sudah kita perbaiki,” janji Reinward, Senin pagi.

Kepada pengguna jalan, Reinward atas nama Pemko Siantar, memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan dan berterimakasih kepada media yang menyampaikan informasi soal kerusakan bahu jalan tersebut. (Ung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA