oleh

Harga Satu Paket Sembako Bantuan Pemkab Simalungun Fantastis

SIMALUNGUN | GN

Pengadaan ribuan paket sembako bantuan Pemkab Simalungun bagi warga yang menjalani isolasi mandiri pada masa pandemi Covid 19, cukup fantastis. Berapa nominalnya?

Dinas Sosial Pemkab Simalungun, membeli dengan harga bervariasi. Antara Rp400 hingga Rp600 ribu perpaket. Terdiri dari beras, ikan kaleng dan bahan makanan lainnya disalurkan

Kepala Dinas Sosial Pemkab Simalungun, Mudahalam Purba, yang dikonfirmasi Selasa (5/5/2020) membenarkan pembelian nominal harga sembako yang dibeli tersebut bervariasi.

“Ada yang harga Rp400 ribu ada juga yang Rp600 ribu. Isinya beras, ikan kaleng dan bahan makanan lainnya,” ujar Mudahalam.

Ditanya lebih rinci isi keseluruhan paket sembako yang dibagikan Pemkab Simalungun bagi warga yang diisolasi terkait penanganan Covid 19, Mudahalam mengaku lupa.

Dia mengaku isi paket sembako bagi warga terdampak Covid 19 berubah-ubah. Sehingga lupa jenis bahan makanan yang disiapkan dalam paket yang didistribusikan kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri. (Davis Suhendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA