oleh

Golkar Salurkan Tali Asih dari ADK Tanjung kepada Warga

SIANTAR

Mendukung program pemerintah untuk “stay at home” guna mengantisipasi penyebaran wabah covid-19, Anggota DPR RI Ahmad Doli Kurnia (ADK) Tanjung membagikan sembako ke sejumlah warga Siantar.

Pembagian tersebut disalurkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Siantar, Mangatas Silalahi bersama jajaran pengurus di kantor Golkar Siantar Jalan SM Raja, Kelurahan Sigulang-gulang, Siantar Utara, Kamis (23/05/2020) sekira jam 14.00 wib.

Dijelaskannya, paket sembako dari anggota DPR RI dari Partai Golkar, itu sebanyak 300 paket yang berupa satu karung beras ukuran 5 kilogram, ikan sarden, gula 1 kilogram, mie instan, minyak goreng, dan bubuk teh.

“Sebenarnya paket sembako ini sudah ada beberapa hari lalu di antar ke kita, tapi ini waktu yang tepat untuk disalurkan. Apalagi saat ini cukup membantu warga yang juga menghadapi bulan ramadhan,” ujarnya.

Diharapkannya dengan bantuan itu, masyarakat yang menerimanya dapat terbantu, apalagi kita ketahui memang dampak wabah ini sangat mempengaruhi perekonomian di tengah tengah masyarakat.

“Kita harapkan juga seluruh masyarakat juga mendukung program pemerintah untuk stay at home, agar memutus rantai wabah ini,” ujarnya.

Di sela-sela pembagian tersebut, diketahui Mangatas juga mensosialisasikan Calon Wali Kota Siantar yang akan diusung dan sudah mendapat surat penetapan sementara dari Partai Golkar yaitu Ir Asner Silalahi MT.

Dan pembagian sembako ini juga diketahui selain dihadiri sejumlah pengurus partai Golkar juga dihadiri Tim Balon Walikota Asner Silalahi, Tigor Sihombing.

Sebelumnya diketahui, bahwa bantuan Ketua Komisi II DPR RI dan juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar ini bukan hanya dilakukan Siantar saja melainkan di 10 kabupaten kota yang merupakan Daerah Pemilihannya (Dapil-nya). (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA