oleh

PROGRAM TMMD , Tak ada Piring kertas koran pun Jadi,Satgas tetap Lahap Sarapan.

SIMALUNGUN -Anggota Satuan tugas TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) ke- 107 TA. 2020 Kodim 0207/Simalungun, benar benar tidak ingin ada jarak dengan warga Nagori Parjalangan Kabupaten Simalungun. Terlihat Satgas TMMD sarapan pagi dengan menu seadanya ditempat mereka mau melaksanakan kerja
“Salah satu Tokoh adat Dolog Masagal yang tidak bisa dihilangkan sebelum kerja bakti dilakukan, makan bersama, ” ucap Bonar Sirait warga Nagori Parjalangan.

Salah satu anggota satgas TMMD, Serda Evo Panjaitan bangga karena dapat belajar hidup bermasyarakat, mendapatkan pengalaman dan pengetahuan tersendiri. “Dengan ikut menyelami kehidupan setiap penduduk di Nagori akan terjalin hubungan kekeluargaan yang sesungguhnya, menjadi roh dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, “tuturnya.

Untuk itu dalam TMMD ke- 107 satgas selalu berbaur bersama warga dalam setiap kegiatan sebelum memulai pekerjaan sarapan pagi bersama menjadikan ikatan batin tersendiri. “Rasa senang dan bersyukur bisa saling kenal, makan bersama sehingga menambah kekeluargaan dengan bapak bapak tentara,” kata pak Bonar Sirait.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA