oleh

Bismar Sibuea Siap Membangun KONI Simalungun

SIMALUNGUN | GN

Bismar Sibuea resmi mendaftar sebagai calon Ketua KONI Kabupaten Simalungun. Penyerahan berkas langsung diterima oleh Yoga, Lilik dan Kartoyo selaku tim penjaringan Calon Ketua KONI Kabupaten Simalungun.

“Hari ini (Kamis 19 Maret 2020) kira-kira pukul 10.00 WIB, kita sudah mendaftar sebagai Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Simalungun, dan diterima langsung oleh Tim Penjaringan Calon,” tulis Bismar Sibuea MPd, dalam surat elektroniknya kepada GOBERnews, Kamis (19/03/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Saya mengajak semua Pengcab Olahraga yang tergabung dalam KONI Simalungun agar kita bersama-sama membangun KONI ke depan. Sehingga benar-benar menjadi sarana penampung aspirasi Pengcab Olahraga yang transparan dan koperatif dengan semua pengcab olahraga di Kabupaten Simalungun. Saatnya kaum millenial yang berkarya,” toreh surat Bismar sekaligus memberikan kepastian bahwa dirinya sudah mendapatkan 8 Surat dukungan pengcab sebagai syarat pendaftaran.

Jika tidak ada perubahan, Rencana Musyawarah akan dilaksanakan pada 4 April 2020. Sementara itu Sabar Sirait, pengurus Cabor Taekwondo Simalungun, mengaku sangat mendukung Bismar Sibuea.

“Saya mengajak seluruh Pengcab Olahraga yang ada di Kabupaten Simalungun agar kita bersama-sama mendukung dan memenangkan Bismar Sibuea menjadi Ketua KONI Simalungun periode 2020 – 2024. Agar ada perubahan di tubuh olahraga Kabupaten Simalungun,” sebut Sabar.

Alasan paling mendasar memberikan dukungan kepada Bismar sambung Sabar, tak lain karena sosok Bismar adalah atlet yang pernah berprestasi. (Rel/ung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA