oleh

Prediksi Pertandingan Uefa League Inter vs Getafe

MILAN – Kelanjutan Kompetisi Liga Europa Pekan ini akan ada pertandingan yang seru antara Inter vs Getafe. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadio Giuseppe Meazza (Milano). Pada Tanggal 13 Maret 2020 Pukul 03:00 WIB.

Antara Inter dan Getafe sudah pernah bertemu sebelumnya di ajang Liga Europa ini maupun laga laga resmi lainnya, sehingga kemungkinan besar pertandingan ini akan berlangsung cukup sengit, mengingat kedua tim ini sama-sama kuat, dilihat dari permainannya sebelumnya.

Apabila melihat rekor di lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Inter, mereka telah meraih 2 kali kemenangan, 0 kali seri, dan 3 kali kekalahan. Pertandingan terakhir Inter didapati kala mereka menjalani pertandingan krusial melawan Juventus di ajang Liga Europa ini dengan skor akhir 2 – 0. Dan saat ini di Liga Europa TABLE Inter berada diposisi 3.

Sementara itu Getafe datang ke Stadio Giuseppe Meazza (Milano) dengan modal yang cukup bagus, dimana dalam lima pertandingan terakhirnya Getafe telah mendapat 2 kali kemenangan, 1 kali seri, dan 2 kali kekalahan. Pertandingan terakhir Getafe didapati kala mereka menjalani pertandingan krusial melawan Celta de Vigo di ajang Liga Europa ini dengan skor akhir 0 – 0. Dan saat ini di Liga Europa TABLE Getafe berada diposisi 4.

Diprediksikan pada pertandingan kali ini Inter lah yang akan meraih kemenangan, karena secara kualitas pemain Inter jauh lebih unggul dibandingkan dengan Getafe. Di lihat dari statistik riwayat pertandingannya pun mereka lebih tinggi dibandingkan dengan lawannya.(red)

Head To Head :

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan
(09/Mar/2020) ~ (Juventus 2 – 0 Inter)
(28/Feb/2020) ~ (Inter 2 – 1 Ludogorets)
(21/Feb/2020) ~ (Ludogorets 0 – 2 Inter)
(17/Feb/2020) ~ (Lazio 2 – 1 Inter)
(13/Feb/2020) ~ (Inter 0 – 1 Napoli)

Lima Pertandingan Terakhir Getafe CF
(08/Mar/2020) ~ (Getafe 0 – 0 Celta Vigo)
(02/Mar/2020) ~ (Mallorca 0 – 1 Getafe)
(28/Feb/2020) ~ (Ajax 2 – 1 Getafe)
(24/Feb/2020) ~ (Getafe 0 – 3 Sevilla)
(21/Feb/2020) ~ (Getafe 2 – 0 Ajax)

Susunan Starting XI Inter vs Getafe
Inter Milan : Handanovic Samir // Bastoni Alessandro // Biraghi Cristiano // Skriniar Milan // de Vrij Stefan // Barella Nicolo,Brozovic Marcelo // Candreva Antonio,Vecino Matias // Lukaku Romelu // Martinez Lautaro

Getafe) ~ (: Soria David // Cucu // Dakonam Djene // Nyom Allan // Suarez Damian // Arambarri Mauro // Kenedy // Maksimovic Nemanja // Angel // Jason // Mata Jaime

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA