oleh

Ini Tahapan Musorkot KONI Siantar 2020

SIANTAR | GN

Kepengurusan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Siantar, di bawah kepemimpinan Jayadi Sagala akan berakhir Maret 2020. Dalam waktu dekat, pengurus baru segera dibentuk. Bagaimana tahapannya?

Menurut Jayadi Sagala, tahapan Musorkot KONI Siantar belum menetapkan jadwal pasti pelaksanaan. Kepada GOBERnews Jumat (6/03/2020) sore, Jayadi menegaskan, tahapan yang saat ini dilakukan masih sebatas rapat-rapat dewan pengurus demi mendapatkan masukan untuk penetapan jadwal musorkot.

“Belum ada tanggalnya. Tunggu waktu Sumut dan kemaren rapat utk pengurus KONI Siantar untuk minta masukan kapan mau dilaksanakan,” tulis Jayadi dalam pesan singkat what’s app Jumat kemarin.

Masih menurut Jayadi, dalam peraturan organisasi, penetapan jadwal musorkot harus sesuai dengan rapat bersama jajaran pengurus. Setelah itu membentuk panitia dan menetapkan syarat calon ketua serta tata tertib pelaksanaan musorkot.

“Kalau menurut peraturan organisasi rapat dulu bersama anggota koni membentuk panitia dulu dan menetapkan syarat calon ketua serta tatibnya. Setelah itu baru diumumkan ke pablik melalui media masa. Itupun 3 minggu sebelum musda. Kita mau buat Koni Siantar sesuai mottonya; sportif,” tambah Jayadi.

Sebelumnya, Jayadi mengatakan, kemungkinan dirinya akan ikut mencalonkan kembali sebagai ketua KONI Siantar peridoe kedua, sangat berkemungkinan. Pasalnya, dirinya mendapat banyak dukungan dari sejumlah pengcab.

“Terus terang awalnya saya sudah ingin tidak mencalon lagi. Karena mau fokus urus anak-anak yang makin dewasa. Tapi pengcab mendorong saya agar kembali mencalonkan diri. Itu yang membuat saya harus menghargai kawan-kawan di pengcab. Terutama pengurus Sumut yang tak mau saya melepas dulu jabatan itu. Alasan mereka PON ini yang harus diurus agar sukses,” tegas Jayadi. (Ung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA