oleh

Ketua DPRD Siantar Tak Berani Bicara Lapangan H Adam Malik: Arus Lalin Macet

example banner

SIANTAR | GN

Kegiatan bertajuk ‘Semarak BRI Simpedes’ di Lapangan H Adam Malik Kota Siantar, menimbulkan kemacetan.

Loading...

Ketua DPRD Siantar Timbul M Lingga, sejak Jumat hingga Sabtu (07/12/2019) siang, belum berani berkomentar seputar pemanfaatan lapangan alun-alun kota oleh pihak bank plat merah itu.

Amatan di lokasi, sekeliling lapangan terlihat kemacetan parah terjadi. Petugas pengatur lalu lintas dari Polres Siantar dan Dishub Siantar, juga tak terlihat. Kegiatan itu mulai ramai disesaki warga sejak Sabtu Pagi.

Selain dipenuhi oleh stand dan panggung besar untuk konser musik, kegiatan bergema ‘gebyar pesta rakyat’ itu belum jelas apa sasaran serta maksud dan tujuannya. Belum ada keterangan resmi dari Pemko Siantar terkait kegiatan di Lapangan H Adam Malik tersebut.

Wali Kota Siantar Hefriansyah Noor, melalui Kabag Humas Pemko Siantar Hamam Soleh, tidak dapat dihubungi demi diminta klarifikasinya seputar kegiatan BRI Simpedes tersebut. Sulitnya menghubungi Hamam Soleh ditengarai sebagai bagian dari upaya menutup diri dari konfirmasi gobernews.

Pemanfaatan lapangan H Adam Malik Kota Siantar, selama ini masih bersifat ‘abu-abu’. Versi Pemko Siantar, boleh dimanfaatkan secara komersial. Namun versi DPRD Siantar, hanya menyetujui pemanfaatan Lapangan H Adam Malik khusus untuk kegiatan keagamaan, sosial dan hari besar nasional untuk pemerintahan. (Ung) example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI