oleh

Hindari Melintas di seputaran Alun-alun Kota Siantar kalau Tak Ingin…!

example banner

SIANTAR | GN

Jika anda tidak ingin terjebak dalam kemacetan, hindari melintas dari seputaran Tanah Lapang H Adam Malik Kota Siantar.

Loading...

Amatan GOBERnews Sabtu sore (07/12/2019) sekira pukul 16.30 WIB, kegiatan Gebyar BRI Simpedes di tanah lapang alun-alun kota, mulai menimbulkan kemacetan di sekelilingnya.

Parkir kendaraan yang tak beraturan di bahu jalan menjadi penyebab utama timbulnya kemacetan. Sebagian pengendara yang sempat ditanya saat melintas seputaran Lapangan H Adam Malik, mengaku kecewa.

“Masak acara begini besar tak ada petugas ngatur lalu lintas. Macet jadinya. Mana kendaraan parkir suka-suka dan di kiri kanan jalan pula. Makinlah macet,” keluh Sunardi, pengendara mobil mini bus yang melintas di Jalan MH Sitorus.

Selain Jalan MH Sitorus, kemacetan juga terlihat di Jalan Perintis Kemerdekaan. Para pengendara ekstra hati-hati melintasi jalan itu. Bukan saja parkir kendaraan yang sembarangan, bahu jalan yang kecil semakin membuat kendaraan padat merayap.

Selain Jalan MH Sitorus dan Jalan Perintis Kemerdekaan, kemacetan juga terlihat di Jalan H Adam Malik. Parkir kendaraan yang menggunakan bahu kiri dan kanan jalan, dipastikan sebagai faktor utama kemacetan. Jika anda tidak ingin terjebak kemacetan, sebaiknya hindari melintas dari kawasan Lapangan H Adam Malik Kota Siantar.(Ung) example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI