oleh

Hefriansyah ‘Main’ di Level Atas?

SIANTAR | GN- Wali Kota Siantar Hefriansyah Noor, dikabarkan bakal dipastikan ikut meramaikan bursa calon Wali Kota Siantar periode 2020-2024.

Salahseorang pentolan partai yang juga aggota DPRD Kota Siantar, kepada Gobernews memberikan sinyal kuat bahwa Hefrianyah Noor, sudah hampir dipastikan dapat tiket dari ketua umum partainya.

“Kayaknya sudah. Hampir dapat dipastikan Hefriansyah yang akan menerima mandat pusat. Kami sebagai pengrus lokal cuma bisa ikut keputusan pusat,” katanya, Kamis (10/10/2019) pagi.

Masih menurut anggota DPRD Siantar dua periode ini, munculnya nama Hefriansyah sesungguhnya mengejutkan dirinya secara pribadi. Sebab selama ini, Hefriansyah tidak pernah menjalin komunikasi secara khusus untuk rencana maju di Pilkada Siantar 2020.

“Gak pernah ada bahasan apalagi komunikasi di tingkat Siantar. Makanya kami juga terkejut. Karena kabar kemunculan nama Hefriansyah justru kami terima dari pusat. Ternyata beliau ‘main’ di level atas,” sambungnya.

Masih menurut sosok yang pernah memimpin salahsatu komisi di DPRD Siantar ini lagi, selain partai naungannya, Hefriansyah juga dipastikan akan membawa satu partai koalisi. Artinya, koalisi dua partai baru dapat dipastikan bisa membawa Hefriansyah maju dalam pendaftaran sebagai calon wali kota nantinya.

“Sudah. Jadi ada dua partai yang saat ini sudah fiks untuk mengusung beliau. Kami koalisi barulah memenuhi persyaratan untuk mengusung calon wali kota,” ujarnya minta merahasiakan nama partai dan jati dirinya. Sebab katanya, politik yang bergerak dinamis, sedetik saja bisa berubah. (Ung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA