oleh

Kecelakaan, 4 Penumpang Minibus Meninggal Dunia Terbakar Dalam Mobil

example banner

Majalengka – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) tepatnya di KM 154+800, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Total lima orang tewas akibat kecelakaan tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono membenarkan adanya kejadian tersebut. Mariyono mengatakan kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua kendaraan. Awalnya, mobil pikap bernomor polisi E 8609 BZ melaju dari arah Cirebon menuju ke Jakarta. Saat di lokasi kejadian, mobil itu berpindah jalur ke jalur arah Cirebon.

“Saat itu ada mobil APV (minibus) melaju dari arah Jakarta ke Cirebon. Akibatnya tabrakan terjadi. Kejadiannya Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Mariyono dalam keterangan yang diterima , Sabtu (20/7/2019).

Dari olah TKP, dikatakan Mariyono kejadian maut itu disebabkan karena sopir mobil bak terbuka mengantuk. “Diduga sopir mobil pikap mengantuk. Sehingga menyeberang dari jalur arah Jakarta ke jalur arah Cirebon, hingga akibatkan kecelakaan,” ucapnya.

Akibat tabrakan itu, kata dia, mobil APV yang ditumpangi lima orang terbakar. Empat penumpang di antaranya tewas di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia ada lima orang, empat penumpang APV dan satunya penumpang mobil pikap. Korban meninggal karena terbakar di dalam mobil APV,” kata Mariyono.

Selain korban tewas, tiga penumpang lainnya mengalami luka berat. Untuk korban tewas dievakuasi ke RS Cideres Majalengka, sedangkan luka berat dievakuasi ke RS Mitra Plumbon Cirebon.

Berikut data korban :

Korban luka berat :
– Andi (21), penumpang bak terbuka warga Purbalingga.
– Ari (40), penumpang bak terbuka warga Cirebon.
– Wendi (48) penumpang APV warga Blok C 18 Nomor 9 Komplek Peruri Karawang Barat.

Korban meninggal dunia :
– Sunarto (40) pengemudi APV warga Karawang Timur.
– Dwi (40) penumpang APV warga Perumnas Keras Karawang Barat.
-Todi (37) penumpang APV warga Blok A Komplek Peruri Karawang Barat.
– Parhat (25) penumpang APV warga PRD Komplek Pejabat Karawang Barat.
(deco)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI