oleh

Alumni Unika ‘Lepas’ Kader Ikut Pileg

SIANTAR | GN – Persatuan Alumni Unika ST Thomas Medan, melepas 7 perwakilan mereka untuk mengikuti pesta demokrasi Pileg (Pemilihan Legislatif) April 2019 mendatang.

Mereka yang ikut bertarung di tingkat propinsi, termasuk Excel Sumbayak, Agus M Siahaan, Charles Butar-butar dan Mangapul Purba. Sedangkan untuk DPRD Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, Maha Darma Saragih,
Mangisi Sidabutar dan Gregorius Purba.

Pelepasan kader alumni, Sabtu (26/01/2019) lalu, berlangsung di kediaman Denny Oloan Pakpahan, Jalan Sudirman no 77, Kelurahaan Karo Kecamatan Siantar Selatan Kota Siantar.

Denny Oloan Pakpahan, yang juga pemrakarsa acara pelepasan dengan balutan Bona Taon Alumni Unika ST Thomas Medan, mengatakan, acara itu sangat penting untuk menjaga kebersamaan di antara para Alumni Unika ST Thomas.

“Jadi kita selaku lulusan Unika ST Thomas Medan, sangat bangga dan senang serta mendoakan agar semua para calon yang berasal dari almamater kita, bisa menang,” kata Denny.

Dop, sapaan akrab sehari-harinya, berpesan jika nanti para calon yang diberangkatkan untuk bertanding pada pesta demokrasi mendatang bisa menang, tetap berkarya dan tetap menjalin kebersamaan dengan para alumni.

“Kita tekankan agar para calon yang menang nantinya, tetap menjalin kebersamaan dan kekompakan antar alumni,” pintanya. Acara pelepasan dilengkapkan dengan mendoakan para caleg dari alumni yang bertarung di Pileg mendatang. Dari awal hingga berakhir acara, keakraban dan kekompakan menghiasi suasana.
(Manson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA