oleh

Wali Kota Siantar ‘Pamer’ Foto: Pose Salam 1 Jari bersama Mantu Presiden 

SIANTAR | GN – Wali Kota Siantar Hefriansyah Noor, ‘pamer’ foto lewat instagtam bersama mantu Presiden RI, Bobby Nasution. Berpose salam 1 jari disertai caption mengarah kampanye, postingannya langsung ramai direspons para follower.

Di dalam caption pertama kali, instagram atas nama hefriansyahnoor, seolah melempar pertanyaan sekaligus jawaban dari postingan gambarnya yang berpose salam 1 jari. Hayo Keluarga No berapa? KELUARGA itu NOMOR SATU LAH. Caption itu langsung mendapat komentar dari evra_siahaan: Lanjutkan….Hidup No 1, tulis pengikut hefriansyahnoor disertai caption emosi kegembiraan. Sementara andri_imani dalam komentarnya justru menulis; Presiden No 2. 

Beragam komentar silih berganti menanggapi postingan hefriansyahnoor. Ada pula yang menyebutkan, kalau keluarga menurutnya, hanya nomor 2. Seperti komentar dwipuspasari18; keluarga Nomor 2 lah pak…. Nomor 1 itu Tuhan. Tulisnya disertai tanda emosi tertawa.

Sementara komentar 04fey24, yang menulis keluar nomor 1 presiden nomor 2, mendapat tanggapan hefriansyahnoor dengan komentar begini: jangan marah ya#04fey24, Lurah cuma ada 1, Camat juga 1, Walikota cuma 1, Gubernur juga 1, PRESIDEN  pun cuma 1. 

Sebelumnya, komentar Bembeng_007 memuji Hefriansyah. Orang nomor 1 di siantar. Pilihannya pasti yg nomor 1 juga…. apalagi keluarga istana pulak pak wali awak ni…harus kita berSATU untuk Kota Siantar Mantab maju dan jaya. Komentar Bembeng_007, ini mendapat balasan dari hefriansyahnoor. Awak bukan keluarga istana tuan. #Bembeng_007  Awak nya yang yang BESAN PRESIDEN, family awaknya yg MENANTU PRESIDEN. Sejak diposting Minggu (13/01/2019), sebanyak 69 interaksi di kolom komentar muncul silih berganti. Bahkan, sampai Kamis (17/01/2019) pagi, sudah mendapat 819 tanggapan. (Ung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA