oleh

Cepat Tangkap Pelaku, ILAJ: Salut Buat Kapolres Siantar

SIANTAR | GN – “Kami dari Institute Law And Justice (ILAJ), menyampaikan rasa salut dan bangga terhadap kinerja Kapolres Kota Pematangsiantar, karena dengan cepat menangkap pelaku pemukulan Wartawan,” tulis ketua Institute Law And Justice (ILAJ), Fawer Full Fander Sihite, Senin (14/01/2019) malam.

ILAJ menilai, Kapolres Kota Pematangsiantar layak mendapatkan penghargaan atas keberpihakannya kepada profesi jurnalis atau wartawan.

“Sikap cekatan dari Kapolres Kota Pematangsiantar patut kita Apresiasi. Dan kiranya pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya dan sesuai dengan Undang-undang yang berlaku,” harap Fawer.

ILAJ berharap, seluruh pihak agar sama-sama mendukung agar kinerja Kepolisian dapat bekerja dengan baik. ILAJ juga sangat mengharapkan, peristiwa seperti itu jangan sampai terjadi lagi. “Saya himbau juga kepada Wartawan, untuk memperlancar kinerja di lapangan, jika sedang meliput yang “agak sedikit keras, sebaiknya meminta pengawalan khusus dari pihak Kepolisian. Karena hal tersebut juga diperbolehkan oleh undang-undang,” imbau Fawer.

Sekali lagi tegas Fawer, dirinya salut kepada Kapolres Siantar. “Semoga ini menjadi efek jera bagi masyarakat yang masih tidak taat kepada hukum,” ujarnya.

Kepada Kapolda Sumut, Fawer juga meminta untuk selalu memperhatikan kinerja jajarannya seperti Kapolres Siantar ini. Karena yang berprestasi patut diberi penghargaan. (Rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA