oleh

Dirut PD PHJ Siantar Dapat Pujian Karyawan di Natal Karyawan

SIANTAR I GN – Direktur Utama PD Pasar Horas Jaya Kota Siantar, Bambang K Wahyono, mendapat hadiah Natal dari karyawan PD PHJ.

Natal bersama untuk mempererat tali persaudaraan dan menumbuhkan hidup penuh kasih serta menjalin kerjasama antarkaryawan dengan pimpinan, baru pertama kali digelar karyawan, Rabu (19/12/2018).

Perayaan Natal yang digelar di gedung 2 lantai 3 PD PHJ Jalan Merdeka Kota Siantar, kali itu mengambil tema ‘Hidup Penuh Kasih’ dengan Sub Thema ‘Kasih Kristus  Menjadi Dasar Kehidupan Kerja  Keluarga Besar Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya’. 

Jefri Simanjuntak selaku ketua Panitia Natal, mengucap puji dan syukur dalam perayaan Natal karena baru inilah ada perayaan Natal setelah Direksi yang baru dilantik.

Diakui Jefri, bahwa Dirut yang baru adalah sosok yang nasionalis, karena sebelum Natal digelar, Dirut telah memberikan bantuan dengan memberikan persembahannya.

“Kami sangat bangga dengan Dirut yang baru dan berterimakasih kepada kawan-kawan panitia yang sudah bekerja keras dengan terlaksananya Natal ini,” cetus Jefri.

Ketua panitia Natal juga meminta, agar dana untuk perayaan Natal bisa ditampung nantinya di PD PHJ.

Sementara Bambang selaku Direktur Utama PD PHJ, sangat mengapresiasi kinerja para karyawan dalam mengelar acara Natal tersebut. 

“Secara pribadi saya bangga karena ini adalah momen berharga untuk kita semua bersama karena penuh dengan hikmah,” ucapnya.

Diakui Bambang, dirinya sudah tiga kali menghadiri acara Natal seperti itu. “Karena kita semua sama dan saling menghargai walaupun ada perbedaan. Untuk dana nantinya, kita akan coba bahas di tahun 2019. Agar bisa ditampung acara-acara kerohanian mulai Kristen dan muslim,” jelasnya.

Dalam rangkaian acara, hadir Pendeta Pdt Thomas A Sitorus MTh, menyampaikan kotbahnya. Tampak  Direktur Operasional Amri, tamu mewakili pedagang, AP2T, Baringin Panjaitan, mewakili pejabat struktural PD Pasar Horas Jaya dan mengundang Dirut PD PAUS.

Acara diawali dengan penyalaan lilin, lalu liturgi, vokal grup hingga khotbah. Selesai acara kebaktian, panitia memberikan penghargaan berupa souvenir kepada para pedagang yang taat membayar izin RP dan KIB. (Manson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA