oleh

Pasangan Usia Muda Ketangkap ‘SK’ di Penginapan

SIANTAR I GN  – Gelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Satpol PP Kota Siantar,  mengamankan 6 pasangan luar nikah dan seorang wanita muda belia tanpa identitas, Jumat (7/12/2018) dini hari kemarin.

“Setelah dilakukan pembinaan kepada yang bersangkutan, kita juga meminta agar membuat surat pernyataan didampingi oleh keluarga supaya tidak mengulangi perbuatan yang sama,”  kata Kasat Pol PP Robert Samosir didamping Kabid Trantibun Abidin Damanik SH serta Kasi Oprasional Arfin Sinaga SSi.

Masih Robert, ke enam pasangan yang diamankan dari kamar-kamar penginapan, rata-rata berusia muda dan mengaku bukan sebagai pasangan suami istri. Tak hanya itu, seorang wanita belia bahkan terpaksa diamankan karena tak memiliki identitas.

Pelaksanaan razia pekat ini sambung Robert, melibatkan 70 personil yang terdiri dari Polisi Militer, Polres Kota Siantar beserta OPD terkait. 

Razia dimulai dari pukul 21.00 WIB dan berakhir pukul 02.00 WIB. Belum ada sanksi diterapkan kepada para pasangan luar nikah. Hanya sebatas pembinaan dan wajib menandatangani surat pernyataan  mengulangi perbuatannya. Setelah dijeput keluaga, keseluruhannya diperbolehkan pulang. (Manson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA