oleh

Lantik Dirut PD-PHJ & PD-PAUS, ILAJ Peringatkan Wali Kota

-OPINI-92 views

Oleh: Fawer Full Fander Sihite

Hari ini telah dilakukan pelantikan direksi Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD-PHJ) dan Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PD-PAUS) Kota Pematangsiantar. Benhart Hutabarat sebagai Dirut PD-PAUS dan Bambang Dirut PD-PHJ, Jum’at (07/12/2018). 

Menurut pengamatan kami dari Institution Law And Justice (ILAJ), yang telah mengikuti dari awal proses penseleksian direksi, sangat kecewa melihat nama-nama yang telah terpilih.

Dan kekecewaan itu semakin bertambah, dikarenakan kedua perusahaan daerah ini dipimpin oleh dirut atau orang-orang yang selama ini tidak pernah terdengar yang pernah terlibat baik secara opini atau kerja nyata langsung untuk perbaikan-perbaikan pasar atau pembangunan di Kota Pematangsiantar.

Hal tersebut semakin membuktikan bahwa dugaan Hefriansyah selaku Wali Kota Pematangsiantar, tidak serius menempatkan orang-orang yang berkompeten di dalam perusahaan daerah guna berkontribusi untuk perbaikan tatanan kota ini.

Kami dari ILAJ “meperingatkan” wali kota, setiap kebijakan harus dilandasi dari kebutuhan masyarakat banyak, bukan hanya menggunakan faktor-faktor yang sebenarnya kurang begitu penting. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA