oleh

Ini Direksi PD PAUS dan PD PHJ yang Dilantik Wali Kota Siantar

SIANTAR l GN – Di Ruang Data Balai Kota, Jumat (7/12/2018) siang, Wali Kota Siantar Hefriansyah Noor melantik direksi PD PHJ dan PD PAUS. Berikut nama dan keduduknnya.

Pada jajaran Direksi Perusahaan Daerah Pembangunan Aneka Usaha (PD-PAUS) periode 2018-2022,
Benhard BM Hutabarat duduk selaku Direktur Utama. Lalu Evra Sasky Damanik Direktur Produksi dan Operasional. Sarjono Tulus PJ Siagian Direktur Perencanaan dan Sumber Daya Manusia, Muhammad Irfan dilantik sebagai Direktur Umum dan Keuangan.

Sementara Direksi Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD-PHJ) untuk periode sama, Bambang K Wahono Direktur Utama, Imran Simanjuntak Direktur Perencanaan dan Sumber Daya Manusia, Toga Sehat Sihite, Direktur Umum dan Keuangan, serta Amry Azhari Direktur Produksi dan Operasional.

“Pemerintah berharap kehadiran perusahaan daerah dapat dirasakan di masyarakat. Misalnya PD PHJ, semoga masyarakat semakin nyaman berbelanja. Khususnya PD PAUS, kami tunggu inovasinya, supaya Siantar Mantap Maju dan Jaya,” ujar Hefriansyah saat berfoto bersama jajaran Direksi usai pelantikan.

Jajaran direksi PDPHJ dan PDPAUS ini lulus dari hasil tahapan seleksi yang dilaksanakan Panitia Seleksi selama dua kali penjaringan. (Manson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA