oleh

Dirut PDAM Tirtalihou Bantah Terlibat OTT

SIMALUNGUN | GN – Setelah menerima surat panggilan dari penyidik Polres Simalungun, Dirut PDAM Tirtalihou Betty R Sinaga, membantah terlibat dalam kasus OTT (Operasi Tangkap Tangan) yang menyeret anak buahnya.

“Saya sudah dipanggil untuk dimintai keterangan oleh Satuan Reskrim Polres Simalungun,” ujar Betty, Kamis (8/11/2018) siang.

Dia menegaskan, pungutan liar yang dilakukan stafnya, berdalih biaya pemasangan baru instalasi air bersih, tanpa sepengetahuannya dan tidak pernah memerintahkan staf untuk melakukan hal itu.

“Karena menang gratis,” tegas Betty yang juga mengaku akan tetap koopertif dan siap memberikan keterangan yang dibutuhkan penyidik.

Sebelumnya, Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan kepada wartawan dalam keterangan pers,bRabu (7/11/2018) mengatakan, polisi akan mengembangkan kasus OTT oknum pegawai PDAM Tirtalihou yang melakukan pungli pengurusan pasangan baru instalasi air bersih.

Staf PDAM Tirtalihou, ES, ditangkap pekan lalu di Desa Mariah Buttu, Kecamatan Silou Kahean. Saat itu, ES tertangkap tangan melakukan pungutan liar terhadap calon pelanggan PDAM Tirtalihou yang memohon pemasangan instalasi jaringan air bersih. Dari tangan ES, polisi menyita barang bukti sebesar Rp11 juta. (Davis suhendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA