oleh

SPBU Rakutha Sembiring: Pemko Pastikan Ada Izin, Dewan Gak Percaya

SIANTAR | GN -Seratus kali Pemko Siantar menyatakan pengakuan telah mengeluarkan izin SPBU Jalan Rakhuta Sembiring, seribu kali DPRD Siantar gak percaya. Pasalnya, tanpa bukti nyata.

Wakil Ketua DPRD Siantar Mangatas Silalahi, bahkan sampai menantang instansi terkait yang berwenang mengeluarkan izin SPBU tersebut, menunjukkan dokumen izin itu secara langsung kepada dewan.
“Pembangunan SPBU itu masih bermasalah. Siapa bilang ada izinnya. Coba dicek apa memang ada izinnya,” pinta Mangatas kepada wartawan kemarin.
Mangatas juga menantang pengusaha SPBU, untuk mau menunjukkan izin yang dikantongi.¬†“Kalau memang ada izinnya dari instansi terkait, kita minta tolong ditunjukkan oleh pihak pengusaha. Yang jelas pembangunan SPBU itu masih bermasalah. Karena tak ada izinnya,” ujarnya.
Sementara¬†Kabid Badan Perizinan Izin Terpadu Kota Siantar Mardiana, saat dikonfirmasi, justru memastikan bahwa pembangunan SPBU yang berada di Jalan Rakutta Sembiring Kelurahan Naga Pita Kecamatan Siantar Martoba, sudah mengantongi izin. “Sudah ada izinnya itu dan sudah diterbitkan,” ujar Mardiana. (MP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA