oleh

Lima Mamak-mamak Close Up di Polres Siantar

SIANTAR | GN -Bukan mau nampang wajah untuk kontes kecantikan, lima mamak-mamak ini dipamerkan Polres Siantar sebagai hasil kerja pemberantasan judi.

Kelima wanita warga Jalan Bahbinonom Kiri Kelurahan Sigulang-gulang Kecamatan Siantar Utara, ini terdiri dari Lumogga boru Simbolon (56), Refiana boru Sitinjak (48), Lerfiana boru Manurung (42), Marni boru Sihombing (45) dan Vera boru Siahaan (42).

Humas Polres Siantar Iptu Resbon Gultom menjelaskan, kelima wanita ini terpaksa diamankan lantaran adanya laporan masyarakat. Kelimanya dipergoki tengah berjudi di warung Mak Tari, yang masih berjiran tetangga dengan kelimanya, Senin (5/11/2018) sore.

“Selain kelima pelaku personil juga turut mengamankan barang bukti di lokasi,” sebut Resbon sembari menguraikan, dua set kartu joker 108 lembar, uang pecahan Rp10 ribu, Rp10 ribu, Rp5 ribu, Rp2, Rp1000 dan Rp500. Dengan total Rp98 ribu.

“Bersama barang bukti, kelimanya kita amankan. Sementara kelimanya dijerat pasal 303 KUHP dengan ancaman maksimal 4 tahun penjara,” tutup Resbon. (Richi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA