oleh

Tanpa Kenal Lelah, Dandim Turun Langsung Ikut Buat Jembatan Bersama Warga

LANGKAT|
Sebagai wujud kepeduliannya terhadap pembangunan desa tertinggal, Komandan Kodim 0203/Lkt Letkol Inf Deni Eka Gustiana,turun langsung ikut membuat jembatan di Desa Palu Pakih Babussalam Kec Batang Serangan,Kab Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Meski dirinya seharian melaksanakan tugas pokok TNI AD,namun untuk turut membantu anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 diwilayah teritorialnya dirinya tidak ada istilah kelelahan.

Buktinya,selama dilaksanakannya TMMD di dua kecamatan yang ada di Kab Langkat yakni di Desa Palu Pakih Babussalam dan Desa Mekar Jaya Kec Wampu,perwira yang lama meniti karier di Kostrad ini selalu aktif dan turut membantu anggota Satgas TMMD membangun sasaran fisik.

“Meski kita atasan janganlah hanya berpangku tangan nunggu bersih saja hasil kerjaan,kita harus juga turut membantu anggota, karena tanpa anggota atasan tak ada apa-apa, prajurit tugas harus kita dukung, apalagi tugas mensejahterakan rakyat lewat TMMD,” ungkap perwira yang pernah menimba ilmu di Intel Tempur ini.

Selain itu,Dandim yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-103 Kodim 0203/Lkt ini menjelaskan bahwa dirinya ikut membantu Satgas dan masyarakat juga sebagai penyemangat agar para anggota TNI dan warga semakin semangat bekerja.

“Tak ada istilah lelah untuk mewujudkan pembangunan, kesejahteraan dan tingkatkan perekonomian rakyat, karena tanpa rakyat kita tidak ada apa-apanya, TNI dilahirkan dari rakyat dan harus selaku membantu rakyat, “tegasnya

Amatan awak media,terlihat Dandim 0203/Lkt ikut membantu anggota Satgas dan warga membangun jembatan di Palu Pakih. Meski cuaca panas, namun semangat Dandim bersama Satgas TMMD semakin berkobar-kobar. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA