oleh

Gila Bah! Aksi Perampok Tunggal Bersenpi Laras Panjang di BNI Terekam CCTV

ASIKIE | GN – Aksi perampokan bank makin mengganas. Setelah kemarin menimpa Bank BTPN Bandar Kalipah Deliserdang, kini giliran Bank BNI Cabang Asikie, Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel yang menjadi sasaran. 

Informasi diperoleh Sabtu (14/07/2018), aksi perampokan sempat terekam kamera pengintai (CCTV) yang terpasang di areal ruang Bank BNI.  Dari CCTV terlihat, pelaku menggunakan senjata api laras panjang jenis SS-2, menerobos masuk sambil melepas tembakan ke arah flapon ruangan hingga membuat suasana mencekam. Nasabah yang sedang berada di dalam bank lari ketakutan.

Pelaku yang mengenakan helm dipadu celana panjang spatu boot cokelat, kemudian menyerahkan tas kepada teller Ade Lyinita Dewi, sambil memerintahkan agar mengisi tas kosong itu dengan uang. “Isi uang kalau tidak saya tembak,” perintah perampok. Ade yang ketakutan memasukkan semua uang yang ada di teller berjumlah Rp300 juta. Tas itu lalu diambil perampok dan pergi mengendarai sepedamotor Blade warna orange mengarah ke Cam19/ Tanah Merah. 

Sesaat kejadian pada Jumat (13/07/2018), Polres Boven menurunkan tim ke lokasi kejadian dan mengamankan CCTV. Belum dipastikan apakah identitas pelaku sudah dapat teridentifikasi. Berikut rekaman CCTV yang berhasil diperoleh polisi. (Ung/net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA