oleh

Surya Pro Bagi-bagi Takjil

SIMALUNGUN | GN -Sebagai wujud kepedulian terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Team Rokok Surya Pro Never Quit membagi 500 paket takjil kepada pengedara.

Kegiatan amal pada Jumat (8/06) sore, menyasar pengendara roda dua dan empat yang melintas di Jalan Asahan km 21, Huta I Nagori Marihat Bukit Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, tak jauh dari Pos Pam II Sipef.

Dalam aksi yang juga bernilai sosial tersebut, Ketua Team Uta dan beberapa lainnya, terlihat bahu-membahu membagikan 500 makanan berbuka puasa kepada siapa saja pengendara. Petugas Satuan Lalu Lintas Polsek Bangun Aiptu Sitinjak, turut mengawal jalannya pembagian takjil. Tak lupa dalam kesempatan itu, Sitinjak terus menghimbau kepada pengguna kendaraan untuk selalu mematuhi peraturan Berlalu lintaa.

Uta, dalam keterangannya mengatakan, tujuan kegiatan untuk meningkatkan tali silaturahmi perusahaan dengan masyarakat. “Kegiatan rutin tiap tahun bang. Sejak empat tahun lalu sudah dimulai,” tandas Uta.

Amatan di lokasi, selain bagi takjil, team juga menyediakan fasilitas kusuk refleksi bagi pemudik secara gratis. (SUTAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA