oleh

JR Saragih ‘Diseret’ ke….

SIANTAR | GN -Kasus pidana Bupati Simalungun JR Saragih harus segera dituntaskan. Calon Gubsu gagal yang sudah berstatus tersangka ini, bahkan didorong agar secepatnya dicopot dari jabatannya. Usut sampai tuntas dugaan ijasah palsunya.
Ketiga tuntutan ini segera disampaikan Komite Mahasiswa Rantau Sumatera (KMRS) Jakarta, lewat aksi unjukrasa kantor Mendagri, Bareskrim Mabes Polri dan kantor Partai Demokrat, Kamis (16/05) pagi.
Koordinator Lapangan Felix Poerba kepada gobernews.co.id dalam pesan WhatsApp nya memastikan, pemberitahuan aksi sudah dilayangkan secara resmi ke Polda Metro Jaya.
Di dalam surat pemberitahuan yang diterima Redaksi Rabu (15/05) pagi, kekuatan massa yang diperkirakan 100 an, itu akan mendatangi  kantor Menteri Dalam Negeri untuk mendesak agar JR Saragih dicopot dari jabatannya dan segera menunjuk penggantinya sementara.
Aksi kemudian direncanakan ke Bareskrim Mabes Polri. Di sana, massa akan meminta agar kasus pidana penggunaan leges palsu ijasah JR Saragih diusut sampai tuntas. Bukan itu saja, tuntutan sampai ijasah yang bersangkutan yang diduga juga palsu diminta ikut diselesaikan juga.
Aksi direncanakan akan berakhir setelah massa mendatangi kantor DPP Partai Demokrat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA