oleh

Pendukung ‘Semangat Baru’ Kemana Berlabuh?

SIANTAR | GN- Pendukung JR Saragih pascagagal masuk bursa calon Gubernur Sumut, tak pernah diarahkan untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Djarot-Sihar. Lantas, kemanakah loyalis dengan jargon ‘Semangat Baru’ akan berlabuh?

“Ya…gak jelas bang. Beserak entah kemana-mana. Ada yang ke ERAMAS, ada juga memang ke Djoss,” ungkap loyalis JR Saragih, Jumat (11/05) pagi. Masih menurut pria yang dekat dengan Bupati Simalungun JR Saragih ini memastikan, sampai saat ini JR Saragih belum pernah sekali pun menegaskan kepada para pendukungnya, untuk mendukung Djoss.

Diakui pemilik fostur tubuh tinggi ini, sebagai loyalis militan, dirinya masih menunggu arahan pasti dari sang Bupati Simalungun, kemana gerbong yang dibawanya akan berlabuh. “Kalau saya dan pasukan saya masih menunggu arahan pasti bang. Tapi yang lain sudah pada berlabuh kemana-mana. Kami belumlah,” ujarnya.

Sejak dinyatakan sebagai tersangka kasus dugaan penggunaan dokumen palsu dalam pencalonan dirinya sebagai Gubernur Sumut berpasangan dengan Ance Selian, JR Saragih sudah dicoret oleh KPUD Provinsi Sumut sebagai calon Gubernur. Gagal dalam pencalonannya, JR Ssragih menyatakan dukungan terhadap paslon nomor urut 2, Djarot-Sihar. Namun naifnya, JR tak mengimplementasikan dukungan itu secara nyata. (Ung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA