oleh

HMI Siantar-Simalungun Dilantik, Hefriansyah Dimana?

SIMALUNGUN| GN -Ketua KAHMI Simalungun Bakhtiar Sinaga, mengutarakan kekecewaan pada Pemko Siantar terkhusus Wali Kota Siantar Hefriansyah Noor, yang memberatkan langkah untuk hadir dalam pelantikan HMI Cabang Siantar-Simalungun.

“Kalian generasi penerus bangsa. Di tangan adik-adik sekalian nanti maju mundurnya bangsa ini. Tidak hadirnya perwakilan Pemko Siantar sekarang, jangan menjadi ganjalan untuk tetap menggerakkan program organisasi,” kata Bakhtiar, saat menyampaikan kata sambutannya di tengah acara pelantikan, Minggu (29/04) kemarin.

Amatan gobernews.co.id, perwakilan Pemko Siantar tak terlihat. Sementara Pemkab Simalungun, tak ketinggalan hadir bersama para mantan HMI seperti anggota DPRD Siantar Nurlela sikumbang, Sugiharto dan lain sebagainya.

Pengurus HMI Cabang Siantar-Simalungun yang dilantik langsung oleh pengurus HMI Pusat Harry Wahyudi, duduk sebagai ketua M Riswan Nasution serta Sekretaris Johnny Arifin Tarigan. Pelantikan yang berjalan sukses di Jalan Ragi Pane, itu turut dihadiri kader dan alumni. (ung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA