oleh

Badri cs Diangkat Kembali, atau….

SIANTAR-GN

Setidaknya ada dua skenario bisa ditempuh Wali Kota Siantar Hefriansyah Noor, guna mendudukkan pejabat devenitif yang akan menggantikan jajaran Direksi PDAM Tirtauli Kota Siantar terhitung April 2018 mendatang. Mengangkat kembali Badri cs, atau membuka penjaringan secepat mungkin.

Hal ini disampaikan Sekjen LSM Strategi Kota Siantar, M Hanafi, Rabu (14/02/2018) pagi. “Sangat mepet sekali waktu ini sudah. Dua skenario itu menjadi langkah yang tepat guna menempatkan pejabat devenitifnya,” tegas Hanafi. Mengangkat kembali Badri untuk periode ke tiga lanjut Hanafi, tidak menabrak aturan. Peraturan Pemerintah nomor 54 tahun 2017 huruf b dijelaskan Hanafi, menjadi dasar wali kota mengangkat kembali direksi yang habis masa jabatan April 2018 mendatang.

Akan tetapi sambung Hanafi, ketika Wali Kota menginginkan pejabat baru serta berkeinginan memberikan peluang bagi masyarakat seluas-luasnya, maka penjaringan harus segera dibuka. “Jangan tunggu lama lagi, wali kota harus ingat, bahwa waktu sudah semakin dekat,” timpal Hanafi.

Informasi diperoleh dari sumber yang layak dipercaya, Dewan Pengawas PDAM Tirtauli, akan segera membuka penjaringan direksi pada Kamis (15/02/2018). Akan tetapi, belum bisa diketahui apakah panitia sleksi sudah terbentuk. “Belum jelas panselnya siapa bang. Tapi yang jelas Dewas akan membuka penjaringan besok kudengar,” kata sumber Rabu pagi. (Ung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA