oleh

Jhon H Hutapea Pimpin GM FKPPI Siantar

SIANTAR | GN – Kepemimpinan Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI/ Polri Indonesia (GM-FKPPI) Kota Siantar, kini resmi diserahkan kepada Jhon H Hutapea. Pascamenerima mandat, apa amanat organisasi yang akan dikawal pria asli Siantar ini?

Ditemui gobernews.co.id di sela rapat konsolidasi internal organisasi, Selasa (6/2/2017) pagi, Jhon mengatakan, amanat pengurus tingkat Sumut kepada dirinya, optimis bisa tercapai dengan solidaritas dan soliditas seluruh jajaran GM FKPPI Siantar. “Amanat Ketua Wilayah Sumut bagaimana kita bisa mengibarkan panji-panji GM FKPPI di Siantar. NKRI harga mati. Amanat ini menjadi kewajiban bagi kita seluruh keluarga besar GM FKPPI Siantar untuk meraihnya,” tutur Jhon.

Mewujudkan capaian amanat organisasi masih menurut Jhon, adalah tolak ukur keberhasilan organisasi yang tak mungkin ditawar lagi. Karena itu, Jhon berharap agar seluruh jajaran pengurus dan keluarga besar GM FKPPI Siantar, kompak bersatu serta bahu membahu dalam panji-panji GM FKPPI nantinya. “Saat ini kita akan menguatkan konsolidasi internal agar solidaritas dan soliditas terbangun dari dalam. Dengan begitu, mudah mentransferkannya keluar,” tukas Jhon, sembari menegaskan rasa hormat kepada pengurus GM FKPPI wilayah Sumut, yang telah memperayakan dirinya meneruskan tongkat kepemimpinan GM FKPPI Siantar. “Hormat saya atas kepercayaan ketua wilaya akan saya buktikan dengan menjalankan amanat sebaik-baiknya,” tutup Jhon.

Sekadar diketahui, Pengurus GM FKPPI Sumut dipimpin langsung ketuanya Ir Erry Sukartono S, didampingi Sekretaris Jhon S Sebayang dan disaksikan Ketua IV Dan Satgas Netboyer Nainggolan, menyerahkan mandat Ketua GM FKPPI PC O216 Kota Siantar, kepada Jhon Hutapea. Penyerahan mandat dilakukan di Sekretariat DPD Jalan Teratai Medan, Sabtu (3/02/2018) sore. (Ung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA