oleh

Masih Sempurna, Manchester City Juara Grup F Liga Champions

Manchester City menang 1-0 atas Feyenoord pada matchday kelima Grup F Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (21/11/2017) waktu setempat. Hasil itu cukup untuk membawa The Citizens keluar sebagai juara grup.

Menjamu Feyenoord, Manchester City turun dengan gabungan pemain inti dan pelapis. Para pemain seperti Eliaquim Mangala, Yaya Toure, dan Bernardo Silva mendapat kesempatan tampil sejak menit pertama.

Namun, Manchester City kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan tim tamu. Hingga babak pertama berakhir, skor tanpa gol tetap tertera di papan skor Stadion Etihad.

Pada babak kedua, The Citizens terus mendominasi pertandingan. Upaya mencetak gol pertama terus dilakukan, sementara Feyenoord hanya mengandalkan serangan balik.

Memasuki pertengahan babak kedua, Pep Guardiola melakukan sejumlah pergantian pemain. Gabriel Jesus dan Phil Foden bermain untuk menambah daya gedor tim.

Dua menit jelang laga berakhir, Manchester City bisa mencetak gol melalui Raheem Sterling. Gol tersebut menjadi penutup pertandingan yang berkesudahan untuk kemenangan tuan rumah 1-0.

Kemenangan itu membawa Manchester City meraih catatan sempurna dari lima laga Liga Champions. The Citizens berselisih enam poin dari Shahktar Donetsk yang menduduki urutan kedua.(bc/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA