oleh

GP Ansor: Maju Lagi, Hefriansyah Basmi ‘Virus’ Dulu

 SIANTAR | GN-Rencana Hefriansyah Noor kembali maju di kancah Pilkada Siantar 2020, ditanggapi berbeda oleh Gerakan Pemuda Ansor Kota Siantar. Petahana itu dianggap bisa menang jika mau dengan segera membasmi ‘virus’ yang selama ini menggerogoti martabatnya.

Ketua GP Ansor Kota Siantar, Arjuna SP, menilai, keinginan Hefriansyah memimpin Siantar untuk kali kedua, hanya bisa mulus dengan program strategis. Yaitu, menyudahi para pejabat-pejabatnya yang bersifat koruptif.

“Benahi dulu ‘virus’ (pejabat koruptif) yang ada saat ini. Yang bersifat koruptif baik waktu, uang dan koruptif dalam pelayanan ke masyarakat, sikat habis. Kita dari luar saja bisa melihat banyak pejabat-pejabat Hefriansyah yang sesungguhnya membuat reputasinya ambrol gak karuan,” sebut Arjuna, Sabtu (12/10/2019) siang.

Selain membereskan pejabat koruptif, Arjuna juga mengingatkan Hefriansyah untuk lebih peka melihat pejabat yang ‘bermuka dua’ yang selama ini ikut menyumbangkan kemerosotan wibawa dan martabatnya. “Banyak juga yang ‘bermuka dua’ ini. Hefriansyah, harus lebih mau mendengar. Terutama dari suara-suara akar rumput. Buka dialog langsung ke masyarakat,” tukasnya lagi.

Apabila dua hal ini tidak segera dituntaskan segera, Arjuna percaya nasib Hefriansyah akan konyol di Pilkada 2020 mendatang. “Ya kalah. Karena kesalahan para pejabatnya. Di mata masyarakat, hanya Hefriansyah yang salah. Karena itu, sikat habis para pejabat yang merusak sistem dan program mewujudkan nawacita ‘Siantar Mantab Maju dan Jaya’ dengan segera. Tentunya, dalam tempo sesingkat-singkatnya,” tutup Arjuna mengakhiri. (sutan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI