oleh

Hefriansyah Nyalon Lagi, Ormas Islam Apresiasi 

SIANTAR | GN-Kabar menyebut rencana Hefriansyah Noor akan kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Siantar, disambut gembira oleh salahsatu petinggi ormas Islam Kota Siantar.

“Tentulah jika kabar itu benar, kami dari ormas Islam mengapresiasinya dengan 10 jari,” kata Ketua Majelis Muslimin Indonesia (MMI) Kota Siantar, Ir Bonatua Pospos, Kamis (10/10/2019) sore.

Masih kata mantan anggota DPRD Kota Siantar dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) era 90 an ini, dengan munculnya nama Hefriansyah, ummat Islam tidak akan ada keraguan lagi untuk menjatuhkan pilihannya di dalam Pilkada 2020 kelak.

“Kita selama ini belum melihat ada bakal calon wali kota dari kalangan muslim. Mendengar Hefriansyah akan maju lagi, sebagai muslim saya tentu bangga. Kita berharap, Pilada 2020 kelak tidak sama dengan Pillada lalu. Di mana tidak terdapat calon wali kota dari latar belakang Islam,” harap mantan Bawas PDAM Tirtauli Kota Siantar ini mengemuka.

Dengan hadirnya Hefriansyah sambung Bonatua, konstelasi politik tentunya akan semakin ramai. Ummat Islam, akan lebih bergairah mengikuti Pilkada nantinya. Pasalnya, Hefriasyah yang akan mencalon wali kota untuk kali kedua, merupakan perwakilan ummat Islam. “Soal menang urusan kedua. Tapi sekali lagi saya tegaskan, jika Hefriansyah maju, saya sebagai Muslim sejati pasti apresiasi tinggi. Harapan kita beliau maju agar ada perwakilan dari ummat Islam,” pinta Bonatua.

Seperti dikabarkan, salahseorang pentolan partai politik Kota Siantar, mengaku jika Hefriansyah akan meju sebagai bakal calon wali kota di Pillada 2020 mendatang. Koalisi dua partai digadang-gadang akan digunakan Hefriansyah untuk syarat mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Siantar di Pilkada 2020 mendatang. (Ung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI