oleh

Rektor USI dan GMKI Bertemu, Ini yang Disepakati

SIANTAR | GN- Rabu (14/8/2019) kemarin, pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun dan Rektor Universitas Simalungun, menggelar pertemuan. Sejumlah materi pembahasan di dalam pertemuan, melahirkan kesepatan bersama.
Ketua GMKI Siantar Simalungun, May Luther Dewanto Sinaga STh, berharap pertemuan GMKI dan Rektor USI Corry Purba, mampu membangun komunikasi lebih intens ke depan. “Demi pembangunan kualitas sumber daya mahasiswa, perlu dibangun kerjasama serta hubungan yang baik antara GMKI Pematangsiantar-Simalungun dengan perguruan tinggi,” ungkap May Luther.
Ditambahkan May Luther, poin paling penting dari pertemuan kemarin, Rektor USI yang juga didampingi Ketua Yayasan USI Asmar Saragih, telah menyatakan kesiapan kampus dalam mendukung segala bentuk kegiatan mahasiswa yang bersifat positif.
“Kami dari pihak kampus siap mendukung kegiatan mahasiswa yang bersifat positif. Dan saya selaku rektor, siap memberikan waktu demi peningkatan kualitas mahasiswa,” ungkap Corry Purba di sela pertemuan.
Sementara Ketua Yayasan USI, Asmar Saragih, percaya bahwa GMKI tidak hanya mampu membangun daya intelektual mahasiswa, namun turut membangun tingkat spiritual mahasiswa. “Kami akan dukung segala kegiatan mahasiswa yang bersifat membangun. Terutama kegiatan ini bersifat membangun spiritual. Jadi pada prinsipnya kami siap mendukung dari pihak kampus,” tegas Asmar.
Terakhir, May Luther menyatakan rasa terimakasih atas dukungan dan kesiapan USI, di dalam niat GMKI untuk upaya meningkatkan daya intelektual dan spiritual mahasiswa di kampus USI. “Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu rektor dan bapak ketua Yayasan Universitas Simalungun. Harapan ke depannya kita mampu menjalin komunikasi yang baik antara GMKI dengan pihak kampus demi peningkatan kualitas mahasiswa dan kemajuan dari kampus ke depan,” tutup  May Luther. (Rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI