oleh

Dua Penginjil dari India Kunjungi GMKI Siantar-Simalungun

Simalungun | GN -Dua Penginjil (Missionaris) dari India, Mr Sunit Ekka dan Mr Sanjay Guru, mengunjungi Student Center (SC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pematangsiantar-Simalungun. Kunjungan ini sekaligus melakukan Diskusi Teologi, Jum’at (19/07/2019) kemarin.

May Luther Dewanto Sinaga selaku Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun, mengawali diskusi dengan menjabarkan dan menjelaskan terlebih dahulu terkait makna menginjili yang kemudian mengarahkan nya kedalam sesi diskusi bertopik “Pemuda yang Berjiwa Menginjil”.
“Kegiatan ini dilakukan secara rutin demi meningkatkan pengetahuan kader GMKI dalam bidang teologi dan juga mewujudkan kader yang Berspiritulitas,” ujar May Luther Dewanto.
Kedua penginjil yang berasal dari India menjelaskan juga, bagaimana pengalaman mereka selama melakukan penginjilan hingga keliling dunia. Kedua penginjil (Missionaris) tersebut pun memberikan semangat kepada kader-kader GMKI dalam melakukan proses pelayanan di organisasi dan mengajar kan proses penginjilan yang baik.
Menutup diskusi, May Luther Dewanto Sinaga menegaskan, kesimpulan diskusi  terkait Pemuda yang memiliki jiwa menginjili. Luther juga menambahkan, bahwa GMKI diharapkan mampu menjadi para penginjil yang baik di tiga Medan layanannya. Gereja, Perguruan Tinggi dan lingkungan masyarakat. (Rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI