oleh

2020: Hefriansyah jadi Pelabuhan Terakhir bagi Ummat Islam Siantar

SIANTAR | GN – Ummat Islam Kota Siantar dipastikan bakal menjatuhkan pilihan kepada Hefriansyah Noor pada Pilkada 2020 mendatang.

Ketua Majelis Muslimin Indonesia (MMI) Kota Siantar, Ir Bonatua Pos-pos, mengurai pendapat tersebut dengan beragam alasan yang sangat logis. Alasan pertama kata mantan anggota DPRD Kota Siantar, ini adalah soal keyakinan di dalam ajaran Islam.
“Mau tidak mau. Suka tidak suka, Al Qur’an di dalam Surat Al Maidah, sudah memberikan penegasan kepada umat Islam dalam tata cara memilih pemimpin. Ketika Pilkada digelar tahun 2020 dan kandidat satu-satunya hanya Hefriansyah yang berlatar belakang Islam, tak ada pilihan lagi bagi ummat Islam untuk tidak memilih Hefriansyah,” tegas Bonatua, Sabtu (16/06/2019) pagi.
Masih kata Bonatua, Hefriansyah kini tinggal mencari sosok wakil yang tepat untuk mendampinginya. Timbul Lingga, menurut Bonatua, akan menjadi penyempurna kemenangan Hefriansyah di Pilkada 2020 nantinya. “Timbul Lingga menurut saya akan menjadi penyempurna kemenangan Hefriansyah nanti. Ketua PDIP Perjuangan Kota Siantar itu sangat pas mendampingi Hefriansyah,” tambah mantan kader PDI ini mengemuka.
Soal adanya sinyalemen Hefriansyah tidak mendapat restu dari ibu kandungnya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Siantar, menurut Bonatua hal itu bisa saja berubah. “Saya apresiasi restu ibunya menjadi beban terberat bagi Hefriansyah. Tapi perlu diketahui, sejak Hefriansyah memimpin Siantar, sudah begitu banyak prestasinya dalam mengembangkan syiar Islam,” ujar mantan Dewan Pengawas PDAM Tirtauli Kota Siantar tersebut.
Di antara prestasi Hefriansyah dalam hal syiar Islam, itu disampaikan Bonatua, adanya Subuh berjemaah, Diperhatikannya para Bilal Mayit, penggali kubur, guru honor sekolah Islam dan lain sebagainya. “Termasuk Siantar Ramadhan Fair baru ada di era Hefriansyah. Serta paling membanggakan, Wali Kota pertama yang menjadi Khatib Salat Idul Fitri ya cuma Hefriansyah. Ini sebuah prestasi gemilang di mata ummat Islam,” ungkap Bonatua seraya mengucapkan rasa bangganya kepada Ibu kandung Hefriansyah yang telah berhasil melahirkan anak seperti Hefriansyah.
Terakhir Bonatua berpesan, Hefriansyah jangan sampai terpengaruh oleh beragam kepentingan yang hanya akan melemahkan semangatnya ikut dalam kancah Pilkada Siantar tahun 2020. Agar, ummat Islam memiliki pilihan sesuai Syariat Islam. (Manson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI