oleh

Rumah Sekda Siantar Diteror Bom?

SIANTAR | GN- Koper yang sengaja diletakkan persis di depan rumah dinas Sekda Kota Siantar Budi Utari, menghebohkan warga. Pasalnya, sempat dikira berisi bom.

Tak jelas siapa yang meletakkan koper tersebut. Tapi menurut warga sekitar, tak ada satu pun yang berani membukanya. “Gak ada yang berani membukanya bang. Takutla. Karena ada yang kuwatir isinya bom,” ujar warga.

Dalam sekejap, kabar koper tak betuan di depan rumah sekda, menyebar ke seluruh warga Jalan Sipirok Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat. Bahkan, sampai ke anggota Polres Siantar berkat laporan warga.

Polisi turun ke lokasi hari itu (Kamis 8/11/2018) sekira pukul 12.00 WIB. Oleh polisi, koper lalu dibuka. Ternyata, isi koper hanya wayar-wayar saja. Tidak ditemukan bom atau pun bahan peledak lainnya.

Sekda Siantar Budi Utari, coba diminta keterangannya soal koper itu, tidak mau menjawab. Sementara Kabag Humas Pemko Siantar Hanam Soleh, mengaku tak tau peristiwa itu. “Gak tau,” katanya singkat.

Teror koper berisi wayar tersebut, terjadi sesaat Budi Utari menyatakan siap mendukung penuh konser Judika Sihotang di Tanah Lapang H Adam Malik Kota Siantar, yang rencananya akan digelar 11 Nopember 2018 besok. (Ung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI